DESA PEUSAR IKUTI LOMBA DESA TAHUN 2018

Peusar (21/03) Swara Prima-- Desa Peusar salah satu Desa mewakili Kecamatan Panongan untuk mengikuti lomba Desa tingkat Kabupaten Tangerang tahun 2018. Melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan  Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Tangerang,  adakan evaluasi persiapan. 
Tim evaluasi dari Kabupaten Tangerang yang di pimpim Deni Setiawan beserta rombongan ini tiba di Desa Peusar di sambut oleh Sekcam Panongan, Kepala Desa Peusar dan Pendamping Desa. Juga tokoh masyarakat dan para kader PKK Desa Peusar. 
Deni Menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program tahunan dari 29 Kecamatan Desa yang mewakili akan di ambil 6 Desa terbaik, dan nantinnya dilombakan kembali menjadi juara I sampai III yang nantinya sebagai juara I juara lomba desa akan menjadi perwakilan di tingkat Propinsi, 
Selain dari berbagai kegiatan,  baik pelayanan masyarakat,  PKK,  juga Penilaian ini berupa kerapihan administrasi Desa yang berbasis online dari mulai pelaporan kegiatan dan penggunaan dana desa, Deni menambahkan,  
Sementara Dadang Sudrajat sekcam Panongan menyambut baik kegiatan lomba desa ini,  "Desa yang di tunjuk untuk mewakili Kecamatan Panongan harus siap bersaing dengan Desa-Desa se Kabupaten Tangerang". 
Iwan Setiawan Kades Peusar mengucapkan terima Kasih atas kepercayaan yang di berikan,  Semoga Desa Peusar yang mewakili Kecamatan Panongan bisa Melaksanakan lomba Desa tahun ini dengan baik,  tentunya ini perlu dukungan dan bimbingan dari semua pihak agar lomba Desa ini mendapatkan hasil yang memuaskan, ucapnya. (Redaksi Swara Prima )


Bagikan artikel ini