VANUE ASIAN GAMES 2018 PROVINSI BANTEN

TANGERANG-Pemprov Banten menyelenggarakan kegiatan pertemuan Netizen/Blogger banten untuk mendapatkan publikasi tentang Vanue Asian Games 2018 Cabang Olahraga Penthatlon yang diselengarakan di Kab. Tangerang Prov. Banten, dalam acara tersebut di hadiri juga oleh Gubernur Banten, PJ Bupati Tangerang, Kapolres Kota Tangerang, Kepala Dinas Kominfo Pemprov banten beserta jajarannya.

Acara ini tepatnya dilaksanakan di SMA ADRIA PRATAMA MULYA (APM BOARDING SCHOOL). Kegiatan ini meliputi pengenalan arena pertandingan penthatlon yang di persiapkan untuk Asian Games 2018, Ahmad Munawar selaku Public Relation (PR) dan marketing APM Boarding Menerangkan detail mengenai Vanue yang akan digunakan pada Asian games 2018. Seperti Lapangan Indoor, Outdoor dan Kolam Renang.

Dari berbagai macam Cabang Olahraga (Cabor) pada asian games 2018, Cabor Modern Penthatlon akan di laksanakan di SMA APM Cabor Penthatlon ini meliputi, Anggar, Renang, Riding, dan Laser Run. Suatu kebanggan menjadi warga Kab. Tangerang Provinsi Banten karena Asian Games 2018 dilaksanakan di Kabupaten Tangerang yang tepatnya di Jl. Sodong No.18, RT.17/RW.6, Tapos, Tigaraksa, Tangerang, Banten 15720.(Diskominfo Kab. Tangerang).


Bagikan artikel ini