Diskum Kabupaten Tangerang Mengadakan Pelatihan Pembukuan Laporan Keuangan Bagi Pelaku Usaha Mikro

Cikupa - Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tangerang Mengadakan Pelatihan Pembukuan Laporan Keuangan Bagi Pelaku  Usaha Mikro Pada Kegiatan Pelatihan Keuangan Usaha Mikro Tahun Anggaran 2019. Kegiatan tersebut bertempat di Citra Raya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Rabu (16/10/19).

"Kegiatan tersebut dimaksudkan agar dapat membantu para pelaku usaha mikro untuk menyusun pembukuan laporan keuangan yang baik dan benar guna memudahkan para pelaku usaha mikro untuk mengetahui besarnya keuntungan atau kerugian, mengetahui transaksi pembelian serta bahan penilaian bisnis yang dilakukan" ujar Kasi Fasilitasi Kelembagaan dan Pengembangan Usaha Bidang Usaha Mikro, Susilowati Lestari, SH.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan-kegiatan pelatihan yang diadakan oleh Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tangerang khususnya pada Bidang Usaha Mikro. 

"Kami sangat terbantu adanya kegiatan pelatihan ini, sekalian menambah ilmu untuk menata manajemen keuangan yang lebih baik. kegiatan ini gratis tidak dipungut biaya sama sekali, semoga kedepannya Dinas Koperasi dan Usaha Mikro dapat terus mengadakan pelatihan-pelatihan lain terkait untuk pengembangan usaha kami" ungkap salah satu peserta pelatihan.

 

 


Bagikan artikel ini