LEPAS SAMBUT KEPALA KEJAKSAAN NEGERI KAB TANGERANG

Kelapa Dua -- Bupati Tangerang A Zaki Iskandar menghadiri acara lepas sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tigaraksa dari Zulbahri Bahtiar, SH, MH kepada Bahrudin SH, MH. Acara yang berjalan khidmat ini diselenggarakan di Hotel Imperial Arya Duta Lippo Karawaci, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Selasa (21/01/20) malam.

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mengucapkan, Saya sangat berterimakasih kepada Bapak Zulbahri Bahtiar, SH, MH yang sudah menjalankan tugas yang sebaik-baiknya, sehingga hubungan sinergitas antara Forkompinda selama ini bisa terjalin dengan baik. 

"Semoga segala bentuk pengabdian dan dedikasi Bapak Zulbahri Bahtiar, SH, MH untuk Kabupaten Tangerang dicatat sebagai salah satu amal kebajikan oleh Allah SWT dan semoga di tempat tugas yang baru nantinya, Bapak dapat melaksanakan tugas amanahnya dengan baik dan benar sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. Aamiin Ya Rabbal Alamin." ucap Zaki.

Zaki juga mengatakan, kepada Bapak Bahrudin SH, MH, Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tigaraksa.

"Kami semua berharap di tempat tugas yang baru ini, Bapak dapat melaksanakan tugas-tugas dengan baik serta dapat bekerjasama dengan seluruh unsur pimpinan daerah di wilayah Kabupaten Tangerang," Tegas Zaki.

Kepala Kajari Tigaraksa yang baru, Bapak Bahrudin SH, MH, Beliau menyampaikan bahwa saya akan bekerja semaksimal mungkin dan mengikuti aturan yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Kami akan bekerja semaksimal mungkin dan kami akan mengikuti aturan-aturan yang ada. Program ke depan kita laksanakan pekerjaan dengan sebaik-baiknnya," kata beliau.

Sementara Zulbahri Bahtiar, SH, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, Forum Komunikasi Unsur Pimpinan Daerah, Kepala Pengadilan Negeri Tangerang, Kapolresta Tangerang dan Bupati Tangerang yang selalu mendukung Kajari Tigaraksa.

"Semoga Kajari yang baru, bisa melanjutkan sinergitas antara Kejaksaan dengan Pemkab Tangerang." Ucapnya. (Red/Diskominfo)


Bagikan artikel ini