MILAD KE 44 ZAKI GELAR SYUKURAN

 

TANGERANG - Ulang tahun Ke-44 Tahun, Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengadakan acara syukuran dengan memberikan santunan anak yatim sebanyak 290 orang, di Pendopo Bupati Tangerang pada Kamis, (14/12/2017). 

Sebanyak 290 orang anak yatim yang tersebar di Kecamatan Se-Kabupaten Tangerang diundang langsung oleh A. Zaki Iskandar, untuk turut berbagi kemeriahan dan kebahagiaan di hari jadinya ke 44 tahun tepat pada hari ini (14/12/17)

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengucap syukur dan sangat bahagia di hari ulang Tahunnya ini, bisa berkumpul dengan anak-anak yatim di Kabupaten Tangerang. Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang agar bisa berbagi dengan masyarakat yang lainnya, khususnya yang kurang mampu serta yatim piatu, karena mereka sangat membutuhkan perhatian dari kita semua.

"syukur alhamdulillah setiap milad (hari ultah) mengundang para anak yatim untuk diberikan santunan ini yang selalu saya curahkan ketika menyambut milad saya karrna para anak yatim itu sudah sewajarnya kita berbagi dengan mereka, seharunya seperti ini lah kita berbuat ketika kita milad kita berbagi dengan para anak yatim," tutur Zaki.

tambahnya, ini juga merupakan cara Zaki memberikan contoh kepada anak-anaknya bahwa kita harus selalu berbagi kepad sekitar kita yang membutuhkan, dan selalu bersyukur atas apa yang telah diraih ini bisa menjadi berkah dan Rahmat untuk kita semua 

KH. Ues Nawawi mengatakan prilaku dan sikap serta tindakan yang dilakukan oleh Bupati Zaki Iskandar ini adalah tauladah yang sangat baik sekali patut kita tiru dan contoh, bukan hanya kali ini saja beliau merayakan milad dengan berbagi kepada para anak yatim tetapi sudah sering sekali hal ini dilakukan olah bapa kita bupati Zaki,

"sangat baik dan mulia sekali apa yang dilakukan oleh Bupati Zaki ini yang memang sudah seharusnya kita jaga kita rawat dan kita bantu karena memang ini sudah disabdakan oleh Nabi kita dan dicontokan Nabi kita, karnanya ini Insyaallah Pa Bupati semakin Allah tambah umurnya Insyaallah barokah dan ditambah kenikmatannya oleh Allah, karena selalu bersyukur atas umur yang telah diberi dengan ungkapan syukur ini," terang Ketua MUI Kab. Tangerang. (Herly/infokom)


Bagikan artikel ini