PJ BUPATI TANGERANG HADIRI FESTIVAL PENDIDIKAN SINARMAS LAND

Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei, Setiap tahunnya Sinarmas Land sebagai salah satu pengembang besar di Tangerang menggelar Festival Pendidikan. Acara tersebut dihadiri oleh PJ Bupati Tangerang, Wakil Walikota Tangsel Kadis Pendidikan Kabupaten Tangerang. Kamis (03/05/2018).

Festival  di Ocean Park, Bsd City Tangerang ini merupakan agenda rutin yang selalu diselenggarakan Sinar Mas land selama empat tahun terakhir. 

Direktur Sinar Mas Land Christopher Siswanto dalam sambutannya mengatakan, tujuan digelar nya acara festival pendidikan ini sebagai langkah Sinar Mas Land mendukung terwujudnya Pendidikan yang baik di Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan. 

“Setiap tahun kita rutin, menyelenggarakan kegiatan ini, sudah empat kali kita membuat acara ini setiap tahunnya. Tahun ini kita berikan bantuan sebesar Rp 480.000.000  kepada siswa di Tangsel dan Tangerang sebanyak 330 siswa, dari tingkat SD sampai SMA”, tutur Siswanto.

Lanjut Siswanto, kegiatan ini mengambil tema Bangun keunggulannya dengan kreativitas, kegiatan ini juga sebagai upaya CSR kami di bidang pendidikan kepada pemerintah dan masyarakat. Selain itu Sinar Mas Land pun berharap, semoga dengan memberikan bantuan kepada siswa dapat menunjang pendidikan agar mereka semakin berprestasi.
PJ Bupati Tangerang DR. H. Komarudin M. Ap dalam sambutannya mengatakan, ucapan terimakasih kepada Sinar Mas Land atas upayanya membantu membangun Generasi muda di masa yang akan datang. Program yang dijalankan ini sangat membantu masyarakat khususnya di bidang sosial dan pendidikan.

"Saya sangat menyambut baik kegiatan ini, tentunya agar anak-anak termotivasi dalam menimba ilmu agar lebih baik lagi, tugas kita saat ini adalah membangun,membina dan mempersiapkan bibit unggul menuju Generasi Indonesia Emas," Ucapnya.

Lanjut Komarudin, Pendidikan itu sebagai ilmu dan kekayaan, oleh karena itu berharap agar anak kita menjadi lebih baik dengan pendidikan. Program pendidikan juga masuk dalam skala prioritas. Jangan Sampai kita ketinggalan dalam menyiapkan anak didik kita. Indikator yang berhasil adalah kegiatan ini harus berkesinambungan dan banyak yang partisipasi dalam kegiatan tersebut. (Vicco/Infokom).

 


Bagikan artikel ini