Puskesmas-Bhayangkari Kelapa Dua Gelar Pengobatan Gratis

KELAPA DUA - Puskesmas Kelapa Dua bekerjasama Bhayangkari Polsek Kelapa Dua dan RS Siloam menggelar bakti sosial pengobatan gratis dan pemeriksaan EKG bagi masyarakat.

Kegiatan sebagai screening penyakit pembuluh darah/stroke dilaksanakan Sabtu (29/9/2018) di Aula Polsek Kelapa Dua dengan mendapatkan minat masyarakat yang cukup baik.

Ny Indah Luckyto, Ketua Bhayangkari Ranting Kelapa Dua, mengucapkan terima-kasih kepada semua pihak yang membantu menyukseskan kegiatan dalam rangka perayaan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-66 ini.

“Terima-kasih pun  diucapkan kepada masyarakat yang turut menyukseskan kegiatan ini dengan datang untuk memeriksakan kesehatannya,” katanya.

Diakui sengaja kegiatan ini dilaksanakan di lingkungan Polsek Kelapa Dua agar bisa lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga keharmonisan masarakat-bhayangkari bisa lebih terjalin.

Sementara dr Radianto Bulan M, Kepala Puskesmas Kelapa Dua, menyampaikan ucapan Selamat Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari. “Dengan mengikuti kegiatan ini, diharapkan masyarakat bisa tetap terjaga kesehatannya.”

Diakui antusias masyarakat cukup tinggi dalam mendukung kegiatan ini, terlihat dari kunjungan sedikitnya 100 orang melakukan pemeriksaan kesehatannya dan yang melakukan pemeriksaan EKG mencapai 39 orang.

Diharapkan kegiatan ini bisa lebih mengharmonisasikan hubungan masyarakat dengan pihak kepolisian dan jajaran kesehatan.

sumber : dinkes.tangerangkab.go.id


Bagikan artikel ini