OBOR PORPROV V BANTEN TIBA DI KECAMATAN PANONGAN

Swara Prima,03/11/2018 -- Perhelatan Begengsi Pekan Olahraga Propinsi ke V tahun 2018 akan di gelar di Kabupaten Tangerang 4 - 11 Nopember 2018, rangkaian acara semua sudah di persiapkan oleh panitia termasuk pawai obor yang sudah di mulai sejak minggu yang lalu, obor tersebut di bawa keliling kabupaten / Kota Se Banten ini dalam rangka memeriahkan agenda olahraga bergengsi 4 tahun an ini.

Sabtu pagi 03 Nopember 2018 tepatnya obor tersebut tiba di Kecamatan Panongan setelah di serahkan oleh Kecamatan Cikupa.

Cukup meriah penyambutan yang di siapkan camat panongan beserta muspika dan seluruh OKP/ORMAS dan beberapa Komunitas yang menyambut Kedatangan pawai obor dari Kecamatan Cikupa.

Camat Panongan Prima saras puspa di dampingi danramil dan Kapolsek juga Ketua KOK Panongan,  menerima langsung penyerahan obor Porprop V ini dari camat cikupa hendar herawan beserta rombongan.

Nampak hadir beberapa Komunitas Viola Panongan. Bako. STC Paguyuban Vespa dan Sepeda Ontel ikut dalam penyambutan ini.

Setelah diterima di Kecamatan Panongan  Pawai obor ini langsung diserahkan kembali Ke Kecamatan Curug dan berakhir di Kelapa dua pada acara pembukaan Porprop V di Sport center pada minggu ini yang akan di meriahkan oleh artis Via Valen ( Redaksi Swara Prima )


Bagikan artikel ini