ZAKI LANTIK 234 PEJABAT FUNGSIONAL

TIGARAKSA -- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar melantik 234 PNS dalam jabatan fungsional di lingkungan Pemkab. Tangerang. Acara pelantikan tersebut digelar di Pendopo Bupati Tangerang. Senin, (26/8/19). 

Adapun para PNS yang dilantik merupakan para pegawai fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang seperti di Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, RSU Balaraja, RSUD Pakuhaji, dan para pegawai fungsional lainnya.

Dalam pelantikan tersebut Bupati Zaki mengingatkan kepada para pejabat fungsional yang baru saja dilantik agar lebih peka terhadap kebutuhan dan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat, terutama pegawai yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, jangan sampai pelayanan kepada masyarakat dihambat dan dipersulit.

"saya harap para pegawai yang baru dilantik bisa bekerja dengan baik dan mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat jangan malah mempersulit masyarakat, kita bekerja memang harus sesuai dengan SOP akan tetapi apabila dibutuhkan oleh masyarakat kita harus bisa membantu menyelesaikan dan memberikan opsi dari permasalahan tersebut tanpa melanggar aturan dan SOP yang ada," Pinta Zaki.

Zaki pun berharap semoga seluruh pegawai yang sudah dilantik benar-benar melaksanakan janji dan komitmen mereka sebagai Aparatur Sipil Negara, dan tentu saja yang paling diutamakan pada saat ini adalah pelayanan kepada masyarakat, karena tugas kita menjadi pelayan masyarakat.

H. Yani Sutisna selaku Plt. Kepala BKPSDM Kab. Tangerang rapat proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang di laksanakan hari ini dapat memberikan motivasi dan semangat dalam bekerja bagi Saudara-saudara yang baru saja dilantik. Karena Pemerintah Kabupaten Tangerang saat ini tengah berupaya untuk terus meningkatkan pembangunan di segala bidang yang kesemuanya itu sangat membutuhkan peningkatan kinerja baik dari para ASN.

"Saya berharap agar seluruh pegawai yang pada hari ini dilantik, untuk tetap memegang sumpah dan jabatan sebagai abdi negara, karena sebagai ASN tentunya harus benar-benar mementingkan kepentingan masyarakat," terang Yani. (herly/infokom)


Bagikan artikel ini