ZAKI AJAK ANAK MUDA JADI WIRAUSAHAWAN

Cikupa -- Bupati Tangerang A Zaki Iskandar menggelar seminar dan pelatihan kewirausahaan bersama Chef Luigi De Luca yang dilaksanakan di Gerai Tangerang Gemilang, Bojong Kec. Cikupa Kabupaten Tangerang, Selasa (29/10/19).

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mengatakan, Saya berterimakasih kepada Dinas Koperasi, Gerai Tangerang Gemilang dan BMI yang sudah memfasilitasi acara yang sangat bagus ini karena acara seperti ini salah satu yang bisa membuka ide kita untuk membuka usaha sendiri.

Lanjut Zaki, Kita langsung mendatangkan pemilik 5 toko gelato di Sydney Australia, yaitu Chef Luigi De Luca. Beliau mengajarkan kita bahwa dengan kerja keras kita bisa membangun usaha sendiri.

"Kita mengajak Organisasi Kepemudaan se-Kabupaten Tangerang untuk belajar dari Chef Luigi De Luca agar bisa mengikuti jejak beliau hingga sukses seperti sekarang" ujar Zaki.

Zaki juga menambahkan bahwa kegiatan seperti ini untuk menyasar kalangan pemuda di Kabupaten Tangerang agar anak muda di Kabupaten Tangerang lebih berperan aktif di dunia usaha dan bisa membuka usaha sendiri serta bisa membuka lapangan kerja.

"Saya berharap kepada peserta yang mengikuti seminar ini dapat menimba ilmu agar menjadi lebih inovatif dan mampu menghasilkan kemandirian didalamnya serta juga membuka lapangan kerja bagi orang disekitarnya untuk mengembangkan usaha" ucap Zaki.

Chef Luigi De Luca juga mengatakan, Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Bupati Zaki yang telah memberikan saya kesempatan untuk berbagi ilmu di sini.

"Semoga dengan kedatangan saya di sini bisa memberikan ilmu dan bertukar pikiran serta motivasi untuk pemuda di Kabupaten Tangerang" tutur Luigi De Luca.

Luigi yang mempresentasikan cara pembuatan es krim menggunakan bahasa inggris ini melanjutkan, Pak Bupati Zaki sudah memberikan kesempatan untuk pemuda di Kabupaten Tangerang untuk memulai membuka usaha sendiri, Pak Bupati selalu memberikan peluang agar pemuda di Kabupaten Tangerang bisa membuka usaha sendiri.

"Saya berpesan agar jangan mudah menyerah dan berkecil hati menghadapi tantangan dalam dunia usaha yang digeluti" ucap Luigi De Luca asal Australia ini. (Red/Diskominfo)


Bagikan artikel ini