Ribuan Ibu Cantik Jalan Santai Memperingati Hari Ibu Ke-91 Tingkat Kabupaten Tangerang

Tigaraksa -- Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Tangerang beserta Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tangerang menggelar Jalan Santai Keluarga di Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Minggu (8/12/19).

Ribuan Ibu memadati jalan santai di Puspemkab Tangerang, mulai start dilepas langsung oleh Ibu Yuli Zaki Iskandar dan dihadiri oleh Wakil Ketua PKK, Ibu Bhayangkari, Persit, Sekretaris Daerah Moch. Maesyal Rasyied, serta para kepala OPD dan masyarakat yang hadir.

"Jalan Santai Keluarga ini untuk memperingati Hari Ibu ke-91, mengajak para ibu untuk lebih bugar dan menjaga kesehatan tubuh," ungkap Yuli Zaki Iskandar.

Selain para ibu, keluarga dan masyarakat yang ikut dalam jalan santai keluarga, ini memacu agar menggalakkan pola hidup sehat dan berolahraga, jangan lupa mengkonsumsi buah dan sayuran.

"Saya berharap para ibu memberikan contoh bagaimana perempuan bisa menjadi pelopor kesehatan bagi keluarganya, ibu sehat keluarga kuat," ucap Yuli Zaki iskandar, wanita berparas cantik yang menjadi inspirasi warga Kabupaten Tangerang.

Di sela-sela jalan santai, banyak kaum hawa yang meminta berfoto selfie dengan ibu Yuli Zaki Iskandar, berbincang dan menyapa para pejalan kaki di Puspemkab Tangerang, suasana begitu akrab dan penuh senyum gembira di raut ibu-ibu yang ikut jalan santai.

Kebahagiaan datang setelah dibacakan doorprize bernomor 208, saat disebutkan ibu Iis dari kader PKK Kecamatan Rajeg lari menuju panggung, raut bahagia ibu Iis menambah suasana haru dan gembira karena kupon doorprize yang diumumkan mendapatkan sepeda motor secara cuma-cuma.

"Bahagia banget, Pak, nggak nyangka bisa ketemu ibu Yuli langsung menyerahkan sepeda motor, terimakasih," kata Iis.

Iis pun berharap di Hari Ibu agar semua ibu bahagia dan merasakan akan pentingnya keluarga yang harmonis dan selalu sehat serta bahagia, karena keluarga merupakan kunci suksesnya kita bersama.

"Harapan saya di Hari Ibu, semua ibu harus tetap bahagia dan sehat selalu di tengah-tengah keluarga sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk keluarganya," jelas Iis, kader PKK Kacamatan Rajeg. (Skj/Diskominfo)


Bagikan artikel ini