Sekda Buka Rakercab Pramuka

Curug -- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Mcoh Maesyal Rasyied membuka Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Program Kerja Tahun 2020 Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Tangerang yang diselenggarakan di Ruang Rapat Gedung Pramuka Kec Curug Kabupaten Tangerang, Sabtu (22/02/20)

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang yang sekaligus Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyied mengatakan, Pramuka Kabupaten Tangerang ini menjadi sebuah sarana kita semua selaku pengurus Kwarcab untuk mulai memberdayakan semua kemampuan yang kita miliki untuk dapat berperan aktif meminimalisir semua permasalahan sosial yang terjadi kepada para kaum muda khususnya di Kabupaten Tangerang.

Lanjut Sekda, kegiatan ini nantinya dapat merumuskan beberapa kegiatan yang menitikberatkan pada pengembangan karakter para kaum muda yang nantinya akan berimbas pada perbaikan sikap dan perilaku para kaum muda kepada kegiatan-kegiatan yang positif.

"Saya berharap kepada para peserta Rakercab untuk dapat menggunakan moment rakercab ini dengan baik, sehingga keberadaan Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang ini dapat berperan serta dalam mensukseskan beberapa program pemerintah daerah khususnya pada pengembangan generasi muda yang cerdas dan religius di masa mendatang," ucap Sekda.

Muhamad Royani, ketua panitia rapat kerja cabang Pramuka Kabupaten Tangerang mengatakan, kegiatan Rapat Kerja ini untuk mengevaluasi serta menyusun untuk merumuskan program kerja 2020 dan juga sebagai ajang silaturahmi. Rapat ini diikuti oleh 80 orang dari 23 Kwaran se-Kabupaten Tangerang.

"Mudah-mudahan melalui Rakercab ini nantinya dapat merumuskan beberapa kegiatan yang menitikberatkan pada pengembangan karakter para kaum muda yang nantinya akan berimbas pada perbaikan sikap dan perilaku para kaum muda kepada kegiatan-kegiatan yang positif" ucap Royani. (Red/Diskominfo)


Bagikan artikel ini