RENSTRA KECAMATAN JAYANTI TAHUN 2019-2023

Syukur Alhamdulillah,  Rencana Strategis  Kecamatan Jayanti             Tahun 2018-2023,  selesai disusun.   Penyusunan Rencana Strategis (Renstra), merupakan penjabaran dari Perda (Peraturan Daerah)  Nomor1 Tahun 2019 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kabupaten Tangerang Tahun  2018  - 2023.

Oleh karena itu, antara dokumen Rencana  Strategis (Renstra)  Kecamatan Jayanti, dengan dokumen RPJMD merupakan satu kesatuan  dokumen rencana pembangunan jangka menengah yang saling  keterkaitan.  Target, sasaran dan indikator dari program yang dicapai dalam dokumen Renstra Kecamatan Jayanti,  selaras dengan target capaian sasaran dan program prioritas yang terdapat dalam RPJMD.

Penyusunan Rencana Strategis,  juga dalam rangka mengaplikasikan integrasi antara perencanaan dan penganggaran. Selain itu,   mengantisipasi dinamika  perkembangan masyarakat yang semakin kritis, terutama terhadap tuntutan kebutuhan pelayanan yang semakin cepat, tepat, murah dan mudah. 

Disadari sepenuhnya,  bahwa menyusun  Rencana Strategis,  bukanlah pekerjaan yang mudah.  Selain diperlukan pemikiran yang jernih, matang  dan komprehensif, juga diperlukan kepiawaian  menulis untuk  merangkai kata, sehingga menjadi kalimat yang jelas, terstruktur, dan  mudah dipahami.

  Oleh karena itu, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Tim Penyusun Rencana Strategis Kecamatan Jayanti,  yang telah bekerja keras mencurahkan pemikirannya sehingga Rencana Strategis ini dapat  selesai.

Dengan tersusunnya Renstra Kecamatan Jayanti, diharakan dapat menjadi arah dan pedoman penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan

http://tangerangkab.go.id/tangerangkab-web/files/RENSTRA%20KECAMATAN%20JAYANTI%202019-2023.pdf


Bagikan artikel ini