WABUP JUMLING DI KEC. KELAPA DUA

Kelapa Dua - Wakil Bupati Tangerang H. Hermansyah melaksanakan Shalat Jumling (jumat keliling) bersama warga Curug Sangereng yang d selenggarakan di Masjid Jami Nurul Iman Ds.Curug Sangereng Kecamatan Kelapa Dua. Jumat, (20/10/2016).

Kegiatan seperti ini dilakukan sebagai ajang silaturahmi antara pemerintah, ulama, dan masyarakat. Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Tangerang H. Hermansyah mengatakan kegiatan yang saya lakukan ini dalam rangka mendukung visi misi Kabupaten Tangerang "cerdas, makmur, religius, dan berwawasan lingkungan", dan dengan juga pemberian bantuan di bidang keagamaan, pendidikan, ketenagakerjaan, kebersihan, dan lain-lain.

Ustad Suryani selaku Ketua DKM menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap Pemerintah Kabupaten Tangerang khususnya Wakil Bupati Tangerang yang sudah menyempatkan hadir di Ds. Curug Sangereng Kecamatan Kelapa Dua.

"Warga menginginkan membangun masjid ini di perluas agar bisa dapat menampung warga curug sangereng dan sekitarnya, mengingat dengan bertambahnya pengembang di daerah kami sehingga Masjid ini sudah tidak bisa menampung banyak," ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama H. Hermansyah menyampaikan terus 25 (Dua Puluh Lima) program unggulan Pemerintah Daerah yang tertuang dalam RPJMD Kabupaten Tangerang Tahun 2013-2018. Program yang sudah berjalan kartu sehat, kartu pintar, pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur Jalan, Sekolah, Sanitasi Air bersih, Kantor-kantor,dan program lainnya.

Pemerintah Kabupaten Tangerang memberikan bantuan sebesar Rp. 15.000.000  kepada Masjid Jami Nurul Iman Ds. Curug Sangereng Kecamatan Kelapa Dua yang diterima langsung oleh ktua DKM Ustad Suryani "Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Masjid ini dan tentunya bisa terus membantu dalam membangun Masjid ", ujarnya.

Suryani mewakili masyarakat Ds. Curug Sangereng Kecamatan Kelapa Dua mengucapkan terima kasih atas bantuannya kepada pemerintah Kabupaten Tangerang khususnya Wakil Bupati Tangerang. Bantuan ini sangat dibutuhkan tentunya kami ingin membangun Masjid ini dan memperbesar Masjid Jami Nurul Iman ini agar dapat menjadi tempat ibadah kebanggaan warga curug", ujarnya.

Salah satu warga sekitar Badri mengatakan "Alhamdulillah saya mewakili masyarakat merasa senang dengan kedatangan Wakil Bupati Tangerang, serta bantuan yang telah diberikan dapat membantu dalam pembangunan Masjid Jami Nurul Iman". (Vicco/Infokom).


Bagikan artikel ini