Instalasi Farmasi Dinkes Kabupaten Tangerang Jadi Instalasi Terbaik 2018

CIKUPA - Berdasarkan evaluasi, Instalasi Farmasi Kabupaten Tangerang terpilih sebagai instalasi yang memiliki tenaga berprestasi kefarmasian yang bertugas di bidang pengelolaan obat dan perbekalan kesehatan terbaik nasional tahun 2018.

Pemilihan ini dilakukan Direktorat Jendral Kefarmasian dan Alat Kesehatan pada Kementerian Kesehatan RI. Penghargaan pun atas raihan prestasi ini diberikan saat perayaan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-54 di Hall 9 & 10 Indonesia Convention Exhibition BSD, Tangerang, Sabtu (10/11/2018).

Dalam acara ini Direktur Jendral Kefarmasian dan Alat Kesehatan menyerahkan penghargaan kepada Desi Tirtawati S.Farm Apt, Kepala UPT Instalasi Farmasi di Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang.

Desi Tirta Wati S.Farm Apt, seusai menerima penghargaan, mengucapkan terima-kasih kepada seluruh keluarga besar UPT Instalasi Farmasi Kabupaten Tangerang yang telah bekerja-sama dengan baik selama ini.

“Penghargaan ini akan dijadikan salah-satu pemicu untuk berinovasi lebih baik dan lebih banyak lagi ke depannya,” katanya.

Diakui pihaknya selama ini memang selalu berupaya menjaga ketersediaan obat tetap maksimal, mengurangi stockout obat (obat kosong), dan berusaha dapat memenuhi sarana-prasarana sesuai stándar kefarmasian yang ditentukan.

sumber : dinkes.tangerangkab.go.id


Bagikan artikel ini