Yuli Zaki Turun Kejalan Bagikan Masker Putus Mata Rantai Penularan Covid-19

Pagedangan,- Peningkatan kasus virus Corona atau disebut Covid-19 di Kabupaten Tangerang membuat perhatian khusus oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangetang Yuli Zaki Iskandar, dengan turun kejalan membagikan masker kepada masyarakat.

Kali ini Gebrak Masker dilakukan serentak di Tim Penggerak PKK setiap kecamatan, dan Yuli Zaki Iskandar membagikan masker di dua wilayah Kecamatan Cisauk dan Pagedangan kepada masyarakat yang masih belum menerapkan protokol kesehatan.

" Kami gencar bagikan masker kepada masyarakat, sekaligus mensosialisasikan akan bahayanya Covid-19 yang terus memakan korban diwilayah Kabupaten Tangerang," ungkap Yuli Zaki Iskandar yang tetap semangat memerangi Covid-19.

Saya berharap kader-kader PKK dari kecamatan hingga kelurahan, desa dan RW/RT dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dengan memakai masker jika keluar rumah, mencuci tangan, menjaga jarak agar terhindar dari virus Covid-19.

" Kader PKK wajib membantu penanganan Covid-19 dilingkungan terkecil seperti keluarga, hingga dapat memutus rantai penularan ditengah masyarakat," tutur Yuli.

Yuli Zaki Iskandar langsung dijalan raya pagedangan, didampingi oleh Camat Pagedangan Dadan Gandana, beserta PKK kecamatan pagedangan.

Sementara itu Camat Pagedangan Dadan Suganda mengatakan, seluruh elemen masyarakat terlibat dalam kegiatan ini, karena memang ini program kegiatan yang sangat bagus sehingga harus kita dukung.

" Gebrak masker ini bekerja sama dengan PKK serta forum komunikasi pimpinan Kecamatan, Polsek, kormaik serta unsur lainnya," tegasnya.

Sementara itu, Usman warga yang tertangkap razia masker mengaku, kelupaan tidak mengenakan masker.

"Cuma mau kedepan, biasanya pake, cuma kelupaan jadi ga dipakai," terangnya.

 (Bidang IKP Diskominfo Kab Tangerang)


Bagikan artikel ini